Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon, Laksanakan Operasi Pekat, Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon, Laksanakan Operasi Pekat, Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    CIREBON – Kamis (05/10/2023) Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon melaksanakan operasi pekat di wilayah hukum Polsek Dukupuntang dengan sasaran Premanisme dan Juru Parkir Liar, yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Sadiya, S.H.

    Operasi Pekat tersebut sudah menjadi program dari pimpinan Polri yaitu kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana menyampaikan “Sudah menjadi tugas dan fungsi kita sebagai Anggota Polri untuk menciptakan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif".

    Terutama menjelang Pemilihan Kuwu Serentak di Kabupaten Cirebon, dengan memerintahkan anggota untuk melaksanakan razia terhadap premanisme, pungli di wilayah hukum Polsek Dukupuntang, adapun hasil dari razia tersebut melakukan pendataan dan pembinaan terhadap juru parkir liar di Minimarket.

    Pelaksanaan razia tersebut di lakukan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif dan mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Dukupuntang.

    polri polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Jum at Curhat bersama Kapolsek Susukan lebak...

    Artikel Berikutnya

    Melalui Program “Jumat Curhat”, Polri Lebih...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI

    Ikuti Kami