Berikan Rasa Aman, Polsek Plered Laksanakan Patroli Siang

    Berikan Rasa Aman, Polsek Plered Laksanakan Patroli Siang

    CIREBON - Pada siang hari kerawanan yang bisa terjadi setiap saat, untuk itu Personil Polsek Plered Polresta Cirebon Polda Jabar,  melaksanakan Patroli Dialogis pada siang hari untuk antisipasi kerawanan dan kejahatan Jalanan. Minggu. - (17/09/2023).

    Dalam kegiatan Patroli tersebut di Pimpin oleh Kanit Patroli Aiptu Sindhu. Utomo bersama 1 anghota Bhabin Ds. Wotgali Aipda Ronal Regrn dan 1 Anggota rekrim, dialogis di pinggir jalan  dengan warga yang berkumpul dengan anak muda yang Nongkrong2 di depan rumah warga  untu menjaga guna mengantisipasi kerarawan di siang hari personil Polsek Plered menghimbau agar anak muda bisa menjaga konduktivitas wilayah dan tidak terpancing  isu dan jangan terprovokasi oleh siapapun, serta melaporkan jika terjadi keributan atau kejahatan lainnya ke Polsek Plered atau Polsek terdekat, bhabinkamtibmas dan polsek terdekat yang ada di wilayah hukum Polsek Plered.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol. ARIF BUDIMAN, S.I.K, MH. melalui Kapolsek Plered AKP. UTON SUHARTONO SH, mengatakan personil  Polsek Plered untuk melakukan Patroli baik siang maupun malam hari suatu keharusan/Kewajiban yang tetap dijalankan guna menjaga situasi yang Aman, nyaman dan kondusip.

    polrestacirebon kapolrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Berikan Rasa Aman, Polsek Babakan Patroli...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon Gelar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pesona Bali: Keindahan yang Selalu Membuat Wisatawan Kembali

    Ikuti Kami