Antispasi Kejahatan pada Malam Hari, Polsek Gegesik terus laksanakan Patroli dialogis.

    Antispasi Kejahatan pada Malam Hari, Polsek Gegesik terus laksanakan Patroli dialogis.

    KAB. CIREBON -   Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Personil Polsek Gegesik jajaran Polresta Cirebon Polda Jabar tingkatkan melakukan patroli malam.

    Seperti yang dilakukan oleh Ka Spk beserta Anggotanya Aiptu Dedidan Bripka Aziz, yang melakukan patroli dialogis dengan warga di wilayah Hukum Polsek Gegesik, selasa (15/11/2023) dini hari.

    Dalam kegiatan patroli ini, anggota Polsek Gegesik juga melakukan dialogis kepada warga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat dan para pemuda.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Gegesik Akp Suheryana, S.H., menyampaikan “Kegiatan patroli malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian juga untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas. Sehingga diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, ” 

    Ia juga menyampaikan bahwa setiap Anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya harus selalu berperan aktif ditengah-tengah masyarakat, terutama memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang diwujudkan dengan kehadiran Polri secara langsung di tengah-tengah masyarakat.

    “Dalam rangka harkamtibmas pihaknya juga berpesan kepada warga jika mengetahui atau mendengar adanya suatu kejadian maupun hal–hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Bhabinkamtibmas maupun ke Polsek Gegesik, ” pintanya.

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Dua personil Polsek Waled menari di jalan...

    Artikel Berikutnya

    Pelayan Kepada Masyarakat Rutin Di Lakukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami